Perkenalan pertama (Introduce)

Wassup!!!
Hy this is ma first time ON BLOGGer, and I don’t know what should I post right now. So I think if I introduce my self first isn’t bad at all haha.
Okay nama aku Henggi Apedro, kalian bisa panggil apa aja henggi boleh, gik boleh, kefin juga boleh nah loh? Yaa jadi kefin itu panggilan sama temen temen, gatau asalnya dimna tapi mereka manggilnya gitu hehe. Next umur aku mm tebak sendiri deh, Tinggal di Jambi-Indonesia.
Kesibukan sehari hari sih kuliah di jambi University ,with  Animal Science Faculty dan sekarang udah sems 6 yeeeeaa artinyaaa bentar lagi selesai :D
ini penampakanku (jangan muntah yaw awwk)




Eh btw ini blog dibuat atas ketertarikan aku terhadap fashion khususnya fashion cowo. Karena aku cowo juga jadi yaaa mungkin lebih banyak ke personal stylenya aku kaliyaaa.. terus juga latar belakang dari pembuatan blog ini adalah aku ingin membuktikan kalau engga hanya outfit yang mahal aja yg bisa buat kalian stunning but outfit yang murah tapi gamurahan ya.. bisa juga buat kalian tetap tampil fashionable. Dapat ide semacam ini dikarenakan aku sering liat temen temen kampus yang umumnya anak kost yang ekonominya serba pas pasan atau ketat banget (ujian nasional kali ah ketaaat --__--) gabisa buat beli baju bermerek dan juga jarang banget beli baju… jadi diharapakan dengan adanya blog ini kalian dapat ide dalam hal memadukan pakaian kalian agar bervariasi artinya ga itu itu muluuu ya guys hehehe



I think it’s enough, maapkeeun kalo banyak kekurangan dalam perkenalan pertama kita ya fashion peopleee. See yaaaa ^^

Share this:

, , , , , , ,

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.