My simple outfit ( monochrome )

Wazzup guys and girls…

           Today I’m gonna show you, my first personal style look. I’m so sorry about the photos quality bcs I don’t use pro camera. Okay lets see it!!



       They said this is called monochrome. Dimana ada perpaduan warna hitam dan abu abu serta warna coklat muda sebagai  latarnya. Aku suka banget sama raglan karena katanya bisa buat cowok tambah ganteng kalo pake. Bener ga sih? Hahha. 



        Let’s to the points. First, bajunya itu panjang sampai ke pangkal paha tapi cut nya ga datar maksudnya bagian belakang lebih panjang dari bagian depan. Aku suka banget kerena ini costumed by me ada sablon  nama penyanyi yang lejend banget kayak Madonna,whitney etc. terus juga celana aku pakai black skinny ripped jeans tapi dasar nya ringan banget jadi mudah dicuci/? (maklum anak kos :D) 


sorry for dirty shoes bcs of habis praktikum awkkwk

         Untuk sepatu aku pake new balance karena ini sepatu tahan banting banget, selain itu juga cocok sama outfit aku. Biasanya aku juga selalu pake sepatu yang sewarna sama baju. Ga full harus sama tapi ada kesamaan dikitlah biar match. Kalian juga bisa pake sepatu boot gitu.. tapi karena ini tema nya santai jadi pakai sneaker aja.


         Kalau snapback ini aku beli ga sengaja pas aku SMA lupa dimana tapi masih bagus banget karena jarang pake maklum lebih senang nge-hairstyling dari pada pakai snapback. Disini aku pake topi karena panas banget dan matching sama baju.

         Dan pelengkapnya adalah sunglasses itu penting karena terik matahari bikin silau dan nambahin kesan mewah sama fashionable juga. don't forget tottebag bcs lagi happening banget kan yaa.. 

         okay selesai untuk posting  yang ini diharapkan kalian suka ya fashion people!!! and sbg penutup aku kasih pesan kalau jangan buang sampah sembarangan/? kalo abis photo session (kaga nyambung) dan maaf kalo jelek postingannya maklum kan masih belajar hehe see yaaaa ^^


raglan shirt (unbranded) ; black skinny ripped jeans (unbranded) ; 
tottebag (ig ; ichaanddenishop_totebag) ; shoes (new balance) : sunglasses (unbranded) ;
 snapback (unbranded).

Share this:

, , , , , , , , , , ,

CONVERSATION

5 komentar:

  1. ga sengaja nemu blog ini di alumni smansa. hehe maaf bang karena aku suka backsound nya jadi keterusan deh ngejelajahi blog ini. blognya keren, semua nya keren jadi jealouse deh.. yapp pokoknya semangat terus bang!

    BalasHapus
  2. ga sengaja nemu blog ini di alumni smansa. hehe maaf bang karena aku suka backsound nya jadi keterusan deh ngejelajahi blog ini. blognya keren, semua nya keren jadi jealouse deh.. yapp pokoknya semangat terus bang!

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi loh dek udah mampir. jangan lupa share melalu akun sosialnya yaaa hehe

      Hapus
  3. Great post! foto nya keren :)

    Sonya Thaniya
    read my new post here :
    http://sonya-thaniya.blogspot.co.id/2016/01/white-on-white-and-touch-of-pink.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. thx for visited ma blog kak.. segera meluncur ke blognyaaaa 😊

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.